"KUMPULAN REFERENSI PEMBELAJARAN TENTANG PENGERTIAN"

Kamis, 14 November 2019

15+ Janji Bunda Maria, Doa Harapan, dan Doa Penyembuhan Batin dalam Tidur



Daftar Isi [Tampil]
searchpengertian.com | Selamat datang di situs searchpengertian. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang 15 janji Bunda Maria, doa harapan, dan doa penyembuhan batin dalam tidur. Semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu Anda dalam mencari referensi tentang 15 janji Bunda Maria, doa harapan, dan doa penyembuhan batin dalam tidur. Dan harapannya, semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat memberikan dampak positif yang baik bagi perkembangan dan kemajuan iman percaya kita. Tuhan memberkati kita semua, kini dan sepanjang masa.


15+ Janji Bunda Maria, Doa Harapan, dan Doa Penyembuhan Batin dalam Tidur
www.searchpengertian.com

A. Janji Bunda Maria
  1. Barang siapa dengan setia menghormatiku dan berdoa rosario, akan menerima rahmat yang istimewa.
  2. Aku berjanji melindungi secara khusus dan memberi rahmat yang berlimpah kepada yang berdoa rosario.
  3. Rosario akan menjadi perisai yang ampuh melawan kejahatan, menghancurkan sifat-sifat yang tidak baik, mengurangi dosa dan memberantas kesesatan iman.
  4. Rosario akan memperkembangkan kebajikan dan karya-karya yang baik, akan memberikan pengampunan dari Allah kepada jiwa-jiwa, akan menghapus kecintaan manusia akan harta benda duniawi dan segala kehampaannya; dan akan mengembangkan hasrat untuk memiliki kehidupan dalam hal-hal yang abadi dalam diri manusia. Oh, semoga jiwa-jiwa akan menyucikan dirinya sendiri dengan cara ini.
  5. Jiwa yang bersandar padaku dalam doa rosario tidak akan binasa.
  6. Barang siapa berdoa rosario dengan penuh kesungguhan dan kekhususan, dengan merenungkan peristiwa-peristiwa yang suci, tidak akan di timpa kemalangan.
  7. Barang siapa yang hidup dengan penuh kesetiaan terhadap rosario, tidak akan mati tanpa menerima sakramen-sakramen Gereja Kudus.
  8. Barang siapa yang setia dalam doa rosario, akan mendapat rahmat Allah selama hidupnya dan lebih-lebih pada saat ajalnya; Pada saat ajal mereka akan ikut menikmati pahala para suci di surga.
  9. Aku akan membebaskan mereka yang penuh kesetiaan terhadap rosario dari siksa api penyucian.
  10. Mereka yang setia pada rosario, akan mendapatkan kemulian yang luhur di surga.
  11. Kamu akan mendapatkan apa yang kamu minta dariku dengan berdoa rosario.
  12. Mereka yang menganjurkan berdoa rosario, akan kubantu dalam kesulitan hidupnya.
  13. Aku mendapat janji dari Puteraku bahwa para penganjur doa rosario akan mendapatkan perhatian surgawi secara khusus selama hidup dan pada saat kematiannya.
  14. Semua yang berdoa rosario adalah Puteraku dan saudara-saudaraku Puteraku yang tunggal Yesus Kristus.
  15. Devosi terhadap rosarioku adalah pertanda yang luhur bahwa yang bersangkutan akan kebahagiaan bersama Kristus.
Jangan lupa:
  • Dapat menerima indulgensi penuh tiap kali rosario di Gereja atau di Kapel, di rumah bersama atau organisasi.
  • Aku adalah Ratu Rosario yang suci .................................................................................. berdoa rosario untuk : Orang-orang berdosa dan untuk perdamaian dunia.
  • Suruhlah kaum beriman bertobat dan berbuah silih.
B. Doa Harapan
Allah, Bapa di surga, kasih setia-Mu kekal abadi.
Engkaulah tumpuan hidup dan harapanku.
Tanamkanlah dalam hatiku pengharapan yang teguh akan
kasih dan kebaikan-Mu;
pengharapan yang menjiwai seluruh hidup Putra-Mu Yesus
Kristus.
Berilah aku pengharapan yang kuat
karena yakin bahwa Engkau selalu besertaku.
Semoga aku selalu menyandarkan diri kepada-Mu dalam
suka dan duka.
Aku mohon pengharapan yang teguh supaya aku tidak
mudah putus asa dalam penderitaan dan kekecewaan.
Bapa, semoga pengharapan itu aku akan membangun hidup dan
masa depanku.

Dalam harapan itu pula aku percaya akan
memeroleh hidup abadi bersama Engkau.
Ya Allah, teguhkanlah pengharapanku.
Amin

C. Doa Penyembuhan Batin dalam Tidur

(Didoakan..sebelum..tidur)_Tuhan Yesus melalui kuasa Roh Kudus hadirlah pada masa laluku sementara aku tidur. Sembuhkanlah segala luka dalam batinku yang pernah kualami, luka karena kurang kasih dari orang tua dan sesama, luka karena pengkhianatan, luka karena penolakan, luka karena pelecehan, luka karena penghinaan.

Biarlah dengan darah-Mu Kau jadikan aku utuh kembali. Semua hubungan  persaudaraan yang sudah rusak dengan keluargaku maupun dengan saudaraku, sembuhkanlah ya Tuhan. Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputusasaan, sembuhkanlah aku.

Hadirlah Engkau ya Tuhan supaya aku bisa mengampuni diriku sendiri, mengampuni sesamaku, mengampuni situasi yang menyakitkan.

Bantulah aku ya Tuhan supaya aku dapat mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam tidurku malam ini. Terimakasih Tuhan dan berkatilah aku.

Bapa  Kami  1x
Salam Maria 3x
Kemuliaan


Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini. Semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dan juga anak didik dalam mencari referensi terkait dengan apa yang telah dibagikan di atas. Dan selanjutnya, apa yang sudah dibagikan di atas dapat memberikan dampak positif yang baik kepada perkembangan dan kemajuan belajar anak didik dalam memahami materi yang telah dijelaskan oleh Bapak/Ibu Guru di sekolah berkaitan dengan penjelasan di atas. Dan bagi Bapak/Ibu Guru harapannya, kiranya Bapak dan Ibu Guru selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang di dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Sukses selalu buat kita semua di mana pun berada, kiranya rahmat Tuhan selalu menyertai. Sekian dan terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15+ Janji Bunda Maria, Doa Harapan, dan Doa Penyembuhan Batin dalam Tidur

Beranda / Google.com / Google.co.id / YouTube.com / Disclaimer