"KUMPULAN REFERENSI PEMBELAJARAN TENTANG PENGERTIAN"

Jumat, 15 November 2019

Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Saudara, Sahabat, Kerabat, dan Keluarga



Daftar Isi [Tampil]
searchpengertian.com | Selamat datang di situs searcpengertian. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang doa ulang tahun untuk diri sendiri, saudara, sahabat, kerabat, dan keluarga bagi umat Kristen. Semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu anak didik dalam mencari referensi tentang doa ulang tahun untuk diri sendiri, saudara, sahabat, kerabat, dan keluarga bagi umat Kristen. Dan harapannya, apa yang admin bagikan kali ini dapat memberikan dampak positif yang baik bagi perkembangan dan kemajuan belajar anak didik dalam memahami doa ulang tahun untuk diri sendiri, saudara, sahabat, kerabat, dan keluarga bagi umat Kristen.

Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Saudara, Sahabat, Kerabat, dan Keluarga
 www.searchpengertian.com

Allah yang mahakuasa, pencipta umat manusia, pada hari gembira ini kami memuji kebesaran-Mu. Engkau telah menciptakan .... (nama) dengan penuh kasih.

Kami bersyukur kepada-Mu karena misteri kejadiannya; sungguh ajaiblah yang telah Engkau kerjakan.

Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa damai dan sukacita, semoga hidupnya pun membawa damai dan sukacita bagi sesama. Terima kasih, ya Bapa, atas penyertaan-Mu sepanjang perjalanan hidupnya. Terima kasih pula, Engkau selalu membesarkan hatinyadi saat ia mengalami duka dan kecemasan. Semoga hari bahagia ini menguatkan imannya akan Dikau.

Kami bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang ia terima selama tahun yang silam. Kami bersyukur kepada-Mu karena segala simpati, persahabatan, dan kasih sayang yang ia rasakan dari orang tua, sanak saudara dan handai taulan. Kami mohon agar agar hari-hari yang akan ia lalui ini membawa bahagia: semoga ia dapat bekerja lancar, dan usahanya semakin berkembang. Tetapi lebih dari itu semua, semoga ia tak pernah terpisah dari-Mu, apa pun juga yang akan terjadi, Sebab Engkaulah tumpuan hidupnya; semoga Engkau menyertai dia hari ini, besok, dan sepanjang hayatnya. Amin


Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini. Semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dan juga anak didik dalam mencari referensi terkait dengan apa yang telah dibagikan di atas. Dan selanjutnya, apa yang sudah dibagikan di atas dapat memberikan dampak positif yang baik kepada perkembangan dan kemajuan belajar anak didik dalam memahami materi yang telah dijelaskan oleh Bapak/Ibu Guru di sekolah berkaitan dengan penjelasan di atas. Dan bagi Bapak/Ibu Guru harapannya, kiranya Bapak dan Ibu Guru selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang di dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Sukses selalu buat kita semua di mana pun berada, kiranya rahmat Tuhan selalu menyertai. Sekian dan terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Saudara, Sahabat, Kerabat, dan Keluarga

Beranda / Google.com / Google.co.id / YouTube.com / Disclaimer