"KUMPULAN REFERENSI PEMBELAJARAN TENTANG PENGERTIAN"

Rabu, 24 Februari 2021

Snack Video : Pengertian dan Prosedur Menarik Uang Melalui Ovo, Dana, dan Gopay



Daftar Isi [Tampil]

searchpengertian.com | Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan pengertian dan prosedur atau cara menarik uang atau dana melalui ovo, dana, dan gopay terbaru dan teraman melalui Snack Video. Semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu teman-teman yang sedang mencari referensi tentang pengertian dan prosedur atau cara menarik uang atau dana melalui ovo, dana, dan gopay terbaru.

Snack Video : Pengertian dan Prosedur Menarik Uang Melalui Ovo, Dana, dan Gopay

Gambar: freepik.com

Hal yang paling ditunggu-tunggu bagi para pengguna aplikasi Snack Video adalah mencairkan dana yang telah didapatkan melalui usaha mengundang dan menonton video sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Snack Video itu sendiri. 

A. Pengertian Snack Video

Snack Video merupakan sebuah platform video singkat terbaru! Kalian akan menemukan video menarik, lucu, populer hingga terkini di Snack Video. Kalian hanya perlu menonton, terhubung hanya dengan yang kalian sukai, dan kalian akan temukan siara tanpa batas dari cuplikan-cuplikan yang cocok hanya buat kamu. Tonton semua jenis video popular, termasuk video prank, lifehacks, kecantikan, hiburan, berita, binatang peliharaan, dsb.

Hanya dengan scroll layarmu dan kalian akan menemukan semua yang kalian suka. Tampilan utama kalian akan dipenuhi dengan video-video yang sering kalian tonton, like dan share. SnackVideo menyuguhkan video menarik dan menyenangkan untuk membuat hari-harimu menyenangkan. Halaman trending Snack Video dihadirkan untuk memastikan konten yang mendapatkan like terbanyak dari para pengguna terlihat oleh semua orang.

B. Cara Daftar Snack Video

  1. Kalian harus mengunduh aplikasi Snack Video dari Play Store.
  2. Install dan jalankan aplikasi.
  3. Saat pertama berjalan,  kalian akan langsung disambut deretan video dari pengguna yang sudah terdaftar.
  4. Tap ikon profil di deretan menu paling kanan, lalu tampaklah beberapa pilihan tombol daftar ke Snack Video, bisa menggunakan Facebook, menggunakan nomor ponsel, LINE atau Google. Pilih yang menurut kalian paling mudah.
  5. Setelah dipilih, kemudian kalian akan diminta untuk login ke akun tersebut. Kemudian kalian akan otomatis terdaftar di Snack Video.

Seperti halnya di TikTok, Snack Video juga menyediakan berbagai fitur yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan juga mendorong interaksi. Untuk mengeksplore video-video yang diunggah pengguna lainnya, ada tiga menu utama yaitu Nerby, Following dan Trending. Nearby menampilkan video-video dari orang terdekat dipindai dari lokasi GPS kalian.

Tak heran, jika kalian membuka menu ini, Snack Video akan meminta izin akses ke GPS. Menu Following sudah barang tentu berisikan video dari orang-orang atau akun yang kalian ikuti, dan menu Trending berisikan video-video yang banyak ditonton dalam kurun waktu tertentu. Di video yang tampil, kalian bisa meninggalkan komentar untuk berinteraksi dengan penonton lain atau pemilik video. kalian juga bisa memberikan hati sebagai tanda suka.

Atau mengunduh video untuk kemudian ditonton secara offline atau dibagikan ke teman lain menggunakan aplikasi yang kalian biasa gunakan. Selain itu, di Snack Video juga terdapat menu Notification yang berisikan semua pemberitahuan terbaru seperti video baru yang diunggah oleh akun yang kalian ikuti, notifikasi jawaban komentar atau pesan private semacam DM di Instagram. Di salah satu menu utama juga terdapat fitur pencarian yang akan membantu kalian menemukan video dengan topik tertentu, yang sedang trending ataupun berdasarkan kata kunci yang direkomendasikan oleh Snack Video.

C. Prosedur Menarik Dana

Di bawai ini merupakan cara yang dapat kalian gunakan dalam menarik dana yang ada di aplikasi snack video kalian. Adapun langkah-langkah yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi Snack Video milik akun kalian
  2. Masuk Tab Profil
  3. Klik Icon Rupiah penghasilan kalian
  4. Kemudian Klik Menarik bagian atas kanan Kemudian pilih nominal cash kalian (Misal Rp 30.000,-)
  5. Kemudian klik Tarik
  6. Setelah itu akan muncul pilihan verifikasi nomor HP kalian, dan masukan kode OTP dari Snack Video
  7. Langkah Selanjutnya adalah dengan memilih metode pembayaran digital kalian melalui (Dompet, Dana, dan Ovo)
  8. Silahkan masukan Nama bank digital kalian serta nomor tujuannya.
  9. Kemudian klik Kas Keluar
  10. Maka Proses penarikan selesai dan menunggu 1 hari kerja untuk pencairannya.


Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini. Semoga apa yang admin bagikan kali ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dan juga anak didik dalam mencari referensi terkait dengan apa yang telah dibagikan di atas. Dan selanjutnya, apa yang sudah dibagikan di atas dapat memberikan dampak positif yang baik kepada perkembangan dan kemajuan belajar anak didik dalam memahami materi yang telah dijelaskan oleh Bapak/Ibu Guru di sekolah berkaitan dengan penjelasan di atas. Dan bagi Bapak/Ibu Guru harapannya, kiranya Bapak dan Ibu Guru selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang di dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Sukses selalu buat kita semua di mana pun berada, kiranya rahmat Tuhan selalu menyertai. Sekian dan terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Snack Video : Pengertian dan Prosedur Menarik Uang Melalui Ovo, Dana, dan Gopay

Beranda / Google.com / Google.co.id / YouTube.com / Disclaimer