Soal Latihan Online Bahasa Indonesia Kelas 9 (UN 2019/2020)

searchpengertian.com | Selamat datang di soal latihan ujian nasional bahasa Indonesia kelas 9 tahun ajaran 2019/2020. Harapannya, contoh soal yang admin bagikan kali ini dapat membantu kalian dalam mempersiapkan diri dalam pelaksanaan ujian nasional yang sudah semakin dekat. Semoga dengan adanya contoh soal ini dapat menambah percaya diri kalian dalam menghadapi ujian nasional yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Contoh soal kali ini sudah disesuaikan dengan kisi-kisi UN tahun ajaran 2019/2020. Jadi, kalian tak usah kuatir akan salah belajarnya.

Soal Latihan Online Bahasa Indonesia Kelas 9 (UN 2019/2020)
www.searchpengertian.com

Nah, sebelum kalian mengerjakan soal-soal yang ada di bawah ini. Kalian diwajibkan membaca petunjuk soal dengan baik. Dalam mengerjakan soal online kali ini cukup sederhana saja. Kalian tinggal memilih salah satu jawaban yang kalian anggap paling tepat. Setelah itu kalian bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya di bawah ini.

1. Setelah kalian mengerjakan semua nomor soal yang diujikan, kalian tinggal memilih (klik) kata kirim di bawah soal paling akhir.
2. Setelah itu, selanjutnya kalian akan diperhadapkan dengan langkah selanjutnya yaitu lihat skor. Kalian tinggal memilih (klik) kata lihat skor tersebut.
3. Langkah terakhir, kalian bisa melihat skor perolehan (nilai) kalian di pojok sebelah kanan atas yang bertuliskan point total. Angka 100 (seratus) disebelah kiri itulah hasil perolehan/nilai kalian dari mengerjakan soal yang diujikan. Sedangkan nilai 100 (seratus) di sebelah kanan adalah nilai skor soal secara keseluruhan.



>> Buka soal online lainnya di link berikut!